My Life, Uncategorized

Bijo ke Mana Aja?

20181012_1657112033648520.jpg
Danau Kawaguchi

Rasanya waktu sehari berasa kurang aja sampe gak sempet nulis. Bijo ke mana ajaaaa? Ada, di rumah. Emang ngapain aja? Belajar! Iya belajar.Ngapain coba saya belajar, saya kan bukan anak sekolah atau kuliahan. Kerajinan kan hmm

Continue reading “Bijo ke Mana Aja?”

Advertisements
My Story

Live Lately

Yohooo.. I’m back! Don’t you miss me?? I was very busy since 3 months ago because I have a lot of work to do, traveled for work and study. Yup, study! What am I study? English, duh. The reason why I didn’t go traveling for vacation because.. I’m running out of money lol. I’ve spent my money for scholarship hunting. What will be will be. Manusia berusaha, Tuhan yang menentukan. Pantang menyerah kalo kata orang mah hehe. Okie, back in English! Continue reading “Live Lately”

Uncategorized

RAMADAN EKSTRA TOKOPEDIA (24 dan 25 Mei 2018) – Core Activities

20160918_091349.jpg

Nggak kerasa hari ini udah memasuki puasa hari ke-8, waktu bekerja kurang lebih 2 minggu lagi sebelum mulai libur lebaran yay! Libur lebaran tahun ini lebih panjang dari tahun sebelumnya, dan yang lebih menyenangkan adalah nggak dipotong cuti tahunan, bahagia sekali saya. Kemarin saya denger di berita juga kalo pembagian tunjangan hari raya sudah dekat. Gaji, thr, tunjangan, dalam satu bulan bisa sedikit kaya mendadak hihi. Tangan saya udah gatel aja mau beli tiket. Ealah kemarin udah sobek tiket deng hiks.

Continue reading “RAMADAN EKSTRA TOKOPEDIA (24 dan 25 Mei 2018) – Core Activities”

Uncategorized

Ramadan Ekstra : Tips Belanja Online Hemat Selama Bulan Ramadan di Tokopedia

20180221_180915-141640596.jpg

Mayday mayday!! Sekarang udah bulan Mei, sebentar lagi udah bulan puasa, bulan depan udah lebaran, whoaaa! Kayaknya baru kemarin kita puasa dan lebaran, nggak berasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan kembali. Bilang apa adek-adek? Alhamdulillah.

Continue reading “Ramadan Ekstra : Tips Belanja Online Hemat Selama Bulan Ramadan di Tokopedia”

Traveling

Girls Trip to Vietnam

20180324_091326799812077.jpg
Fishing Village

“Kak Bijo, aku udah beli tiket ke Vietnam!” Kata Winny. Saya sih cuek aja pas dikabarin kalo dia udah beli tiket ke Vietnam. Abisnya saya antara pengen nggak kepengen banget ke Vietnam. Tapi yen tak pikir-pikir, kapan lagi saya bisa jalan sama dia, masak ke Blok M mulu jalan barengnya. Yoweslah saya juga mau ikut ke Vietnam.

Continue reading “Girls Trip to Vietnam”