Uncategorized

RAMADAN EKSTRA TOKOPEDIA (24 dan 25 Mei 2018) – Core Activities

20160918_091349.jpg

Nggak kerasa hari ini udah memasuki puasa hari ke-8, waktu bekerja kurang lebih 2 minggu lagi sebelum mulai libur lebaran yay! Libur lebaran tahun ini lebih panjang dari tahun sebelumnya, dan yang lebih menyenangkan adalah nggak dipotong cuti tahunan, bahagia sekali saya. Kemarin saya denger di berita juga kalo pembagian tunjangan hari raya sudah dekat. Gaji, thr, tunjangan, dalam satu bulan bisa sedikit kaya mendadak hihi. Tangan saya udah gatel aja mau beli tiket. Ealah kemarin udah sobek tiket deng hiks.

Continue reading “RAMADAN EKSTRA TOKOPEDIA (24 dan 25 Mei 2018) – Core Activities”

Advertisements
Traveling

Sobek Tiket

20161118_210153.jpg

Kalo ditanya berapa kali saya udah buang-buang tiket pesawat yang udah saya beli, maka saya akan menjawab sebanyak 4 kali! Saya kebiasaan kalo udah pengen sesuatu itu nggak mikir panjang, maen beli aja gitu. Bukan karena banyak duit tapi karena gila kelayapan hhaha.

Continue reading “Sobek Tiket”

Uncategorized

Ramadan Ekstra : Tips Belanja Online Hemat Selama Bulan Ramadan di Tokopedia

20180221_180915-141640596.jpg

Mayday mayday!! Sekarang udah bulan Mei, sebentar lagi udah bulan puasa, bulan depan udah lebaran, whoaaa! Kayaknya baru kemarin kita puasa dan lebaran, nggak berasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan kembali. Bilang apa adek-adek? Alhamdulillah.

Continue reading “Ramadan Ekstra : Tips Belanja Online Hemat Selama Bulan Ramadan di Tokopedia”

Traveling

Girls Trip to Vietnam

20180324_091326799812077.jpg
Fishing Village

“Kak Bijo, aku udah beli tiket ke Vietnam!” Kata Winny. Saya sih cuek aja pas dikabarin kalo dia udah beli tiket ke Vietnam. Abisnya saya antara pengen nggak kepengen banget ke Vietnam. Tapi yen tak pikir-pikir, kapan lagi saya bisa jalan sama dia, masak ke Blok M mulu jalan barengnya. Yoweslah saya juga mau ikut ke Vietnam.

Continue reading “Girls Trip to Vietnam”

Traveling

Perjalanan Bodoh di New York City

20180221_173408988801835.jpg
Bukan di New York, tapi di Pennsylvania

Kalo dipikir-pikir, semua perjalanan yang pernah saya lakukan selama ini adalah perjalanan bodoh. Ada banyak kejadian yang bikin saya sendiri geleng-geleng kepala, saking nggak percayanya sama diri sendiri yang dengan nekatnya berani menjejakan kaki ke tempat nan jauh di sana. Kalo udah gitu saya cuma bisa senyum-senyum sendiri menyadari kenekatan saya.

Continue reading “Perjalanan Bodoh di New York City”

My Story

Another Dream Destination

20160916_141758
Alaska

Udah lama saya ngak posting destinasi impian lagi setelah Selandia Baru dan Alaska, yang dulunya bahkan saya nggak pede untuk menghayal. Kenapa nggak pede ke sana? Karena ada yang bilang, seharusnya saya jangan cerita sebelum berangkat, ceritanya setelah pulang aja, kan malu kalo nggak jadi berangkat setelah koar-koar sana-sini hihi. Buat saya justru kebalikannya, cerita rencana perjalanan lebih menyenangkan daripada menceritakan pengalaman setelah balik dari perjalanan panjang ituuuu.

Continue reading “Another Dream Destination”