Traveling

Biaya Liburan ke Amerika versi Bijo

20171223_1459051105356234.jpg
US Capitol

Pembaca yang budiman, barangkali diantara kalian aada yang ingin tahu berapa kira-kira biaya yang saya butuhkan untuk liburan ke Amerika seminggu yang lalu. Maka dari itu, oleh sebab itu, berhubung saya sedang berbaik hati maka saya akan menjabarkan biaya liburan ke Amerika. Lama-lama saya ngantuk baca tulisan ini hahaha.

Continue reading “Biaya Liburan ke Amerika versi Bijo”

Advertisements
Traveling

Fakir Pulsa di Kelimutu

20171129_1250391866200588.jpg
Kelimutu

Beberapa hari yang lalu saya baru aja pulang dari Maumere. Maumere ada di mana? Saya aja nggak tahu bahkan sampai berada di tempat tujuan hihi. Perjalanan ini adalah perjalanan domestik terpanjang yang pernah saya lakukan dengan pesawat terbang. Bayangin aja, saya udah harus berangkat ke bandara jam 2 pagi, kemudian pesawat boarding jam 3an. Setelah transit selama 2 kali di Surabaya dan Kupang, akhirnya tiba juga saya di Maumere sekitar jam 1 siang.  Jadinya perjalanan dari rumah sampai ke tempat tujuan makan waktu sekitar 12an jam, wuihh.

Continue reading “Fakir Pulsa di Kelimutu”

Traveling

Berlayar di Kenai Fjords Alaska

 

20160916_112151
Seward Small Boat Harbour

Jalan-jalan ke Alaska belum puas kalau belum merasakan berlayar dengan menggunakan kapal (yaiyalah, masak getek) mengarungi fjord sambil melihat bongkahan es raksasa di lautan. Biasanya orang-orang lebih memilih ke Alaska dengan mengambil paket berlayar dengan menggunakan kapal pesiar yang sangat besar dan mewah yang bisa ditempuh dari Vancouver atau Seattle. Ada banyak operator untuk Alaskan Cruise Ship ini. Kok saya tau? Iya dulu kan saya rajin gugling haha. Saya bukan mau cerita tentang tips memilih kapal pesiar ke Alaska. Saya nggak naik kapal pesiar beneran, mahaaaaal!

Continue reading “Berlayar di Kenai Fjords Alaska”

My Story

Menjadi Tua

 

WhatsApp Image 2017-04-25 at 4.15.48 AM
Gak punya stok foto lagi, orangnya takut kamera soalnya

Judul postingan dan isinya ini hanya untuk mengingatkan diri sendiri yaaa, biar nggak keasikan sendiri sampe tua. Okeh, jadi begini buibuk, 2 hari yang lalu saya baru aja pulang dari Bali dan hal pertama yang saya inginkan adalah pergi ke tempat pijit. Saya cuma ke Bali selama 5 hari tapi pulangnya langsung sakit. Tadinya saya mau diajak jalan-jalan ke daerah Bandung atau Subang sepulang dari Bali, tapi badan udah teriak minta diajak istirahat. Setelah sampai rumah sekitar jam 7 malam saya langsung ketiduran kaya orang pingsan dan terbangun jam 2 pagi untuk cuci muka, sikat gigi dan pipis. Waktu mau balik tidur lagi udah nggak bisa karena sakit perut banget banget banget sampe pengen nangis. Jam 11 siang baru ilang sakitnya. Dilanjut lagi nyetrika pakaian, nonton drama korea berepisode-episode, eh pusing lagi sampe sore.

Continue reading “Menjadi Tua”

Traveling

Deretan Lokasi Wisata di Banyuwangi yang Menawan Hati

Banyuwangi merupakan kawasan di Jawa Timur yang sejatinya memiliki kekayaan alam yang menawan. Hanya saja keberadaannya yang belum terekspos membuat kawasan ini belum terlalu terkenal.

Tidak hanya memiliki pesona alam yang menawan, Banyuwangi juga memiliki masyarakat dan budaya khas yang menarik. Hal inilah yang menarik minat para wisatawan untuk mengunjungi kawasan ini. Continue reading “Deretan Lokasi Wisata di Banyuwangi yang Menawan Hati”

Traveling

Ke Mana Aja di Jogja?

278914_1989482934074_396094_o
Candi Prambanan

Beberapa waktu lalu saya pernah bilang kalo saya lagi kangeeeeen banget! Bukan bukan, saya bukan lagi kangen sama Mas Jogja, tapi kangen sama Jogjanya itu. Iya sih tiap tahun saya dan keluarga mudiknya ke desa yang masih masuk propinsi DIY, tapi kaan… mudik kemarin saya nggak mudik ke Jogja, malah mudik ke Amerika silaturahmi ketemu pacar hayalan haha. Continue reading “Ke Mana Aja di Jogja?”