My Story

Maid in Manhattan

Times Square

Beberapa hari lalu saya nonton filmnya J-Lo yang judulnya Maid in Manhattan. Saya udah pernah nonton sih jaman dulu. Sepulang kerja lembur tumben-tumbenan saya ceklak-ceklek remote tv dan keasikan nonton film ini. Kemudian imajinasi saya pun berlari sampai ke Manhattan.

Continue reading “Maid in Manhattan”

Advertisements
My Story

Another Dream Destination

20160916_141758
Alaska

Udah lama saya ngak posting destinasi impian lagi setelah Selandia Baru dan Alaska, yang dulunya bahkan saya nggak pede untuk menghayal. Kenapa nggak pede ke sana? Karena ada yang bilang, seharusnya saya jangan cerita sebelum berangkat, ceritanya setelah pulang aja, kan malu kalo nggak jadi berangkat setelah koar-koar sana-sini hihi. Buat saya justru kebalikannya, cerita rencana perjalanan lebih menyenangkan daripada menceritakan pengalaman setelah balik dari perjalanan panjang ituuuu.

Continue reading “Another Dream Destination”

My Story

Resolusi Traveling 2018

20180221_175042-11743203401.jpg
Valley Forge, Pennsylvania

Udah bulan ke-2 di tahun 2018, dan saya jarang ngeblog gitu!!?? Mumpung dapet pinjeman laptop, ditemani segelas teh hangat dan aroma telur dadar yang menyengat dari dapur tetangga, dan suasana mellow di luar sana, sudah sepatutnyalah saya menghayal. Menghayal apa buibuk? Apalagi kalo bukan jalan-jalan.

Continue reading “Resolusi Traveling 2018”

My Story

Tabungan Pensiun

20160918_091349.jpg
Uang jajan

Ya ampun udah ngomongin pensiun ajaaaa, oh em ji! Gak berasa ih umur semakin tua, kesempatan hidup di dunia tinggal sebentar lagi.. Terus merinding kalo ngomongin umur. kalo insyaallah diberi umur panjang, apa yang akan kamu lakukan di saat usia kamu sudah senja? Jangan bilang meratapi nasib dan menyesali apa yang belum pernah kamu lakukan saat usiamu masih belia.

Continue reading “Tabungan Pensiun”

My Story

Menjadi Tua

 

WhatsApp Image 2017-04-25 at 4.15.48 AM
Gak punya stok foto lagi, orangnya takut kamera soalnya

Judul postingan dan isinya ini hanya untuk mengingatkan diri sendiri yaaa, biar nggak keasikan sendiri sampe tua. Okeh, jadi begini buibuk, 2 hari yang lalu saya baru aja pulang dari Bali dan hal pertama yang saya inginkan adalah pergi ke tempat pijit. Saya cuma ke Bali selama 5 hari tapi pulangnya langsung sakit. Tadinya saya mau diajak jalan-jalan ke daerah Bandung atau Subang sepulang dari Bali, tapi badan udah teriak minta diajak istirahat. Setelah sampai rumah sekitar jam 7 malam saya langsung ketiduran kaya orang pingsan dan terbangun jam 2 pagi untuk cuci muka, sikat gigi dan pipis. Waktu mau balik tidur lagi udah nggak bisa karena sakit perut banget banget banget sampe pengen nangis. Jam 11 siang baru ilang sakitnya. Dilanjut lagi nyetrika pakaian, nonton drama korea berepisode-episode, eh pusing lagi sampe sore.

Continue reading “Menjadi Tua”

My Story

Pengalaman Menggunakan BPJS

Tumben bikin postingan agak serius nih. Jadi begini lho, saya sekarang lagi di rumah sakit nungguin dokter. Daripada bengong mending saya ngeblog. Saya mau cerita pengalaman yang nggak saya duga baru-baru ini. Flashback ke seminggu yang lalu, ketika saya lagi sibuk banget sama kerjaan sampe harus ngelembur selama beberapa hari. Dan saya udah siap melakukan perjalanan untuk urusan pekerjaan, udah beli tiket pesawat, booking hotel, tapi… Bukan bukan, bukan saya yang jatuh sakit, jangan panik! Continue reading “Pengalaman Menggunakan BPJS”