Uncategorized

What’s next?

Semalam saya dapet sms dari lpdp bahwa pengumuman seleksi berbasis komputer udah bisa dicek di akun lpdp. Saya langsung menunjukan hasil seleksi ini ke mbak yang ada di depan saya. Komentar pertama darinya adalah, “Lo udah ngurusin persiapan kawinan belom?” Oh iya! šŸ™ˆ

Continue reading “What’s next?”

Advertisements
Uncategorized

Mendadak ke Machu Picchu

Gaya bener judulnya, ke Machu Picchu kok dadakan. Tapi emang bener sih, saya baru memutuskan untuk beli tiket ke Machu Picchu sekitar h-2 sebelum berangkat. Harga tiketnya? Mahal wkwk. Bodo amat mumpung lagi di Amerika Selatan. Kapan lagi bisa ke sini. Banyak drama buat sampe ke sini, sampe bikin saya pengen nangis, marah dan pengen cepet pulang. Lagian kena jebakan budget airlines mulu, duit gue abis ish! Lagian ke Amerika Selatan cuma bawa duit US$365 TUNAI! šŸ¤£

Continue reading “Mendadak ke Machu Picchu”

Uncategorized

RAMADAN EKSTRA TOKOPEDIA (24 dan 25 Mei 2018) – Core Activities

20160918_091349.jpg

Nggak kerasa hari ini udah memasuki puasa hari ke-8, waktu bekerja kurang lebih 2 minggu lagi sebelum mulai libur lebaran yay! Libur lebaran tahun ini lebih panjang dari tahun sebelumnya, dan yang lebih menyenangkan adalah nggak dipotong cuti tahunan, bahagia sekali saya. Kemarin saya denger di berita juga kalo pembagian tunjangan hari raya sudah dekat. Gaji, thr, tunjangan, dalam satu bulan bisa sedikit kaya mendadak hihi. Tangan saya udah gatel aja mau beli tiket. Ealah kemarin udah sobek tiket deng hiks.

Continue reading “RAMADAN EKSTRA TOKOPEDIA (24 dan 25 Mei 2018) – Core Activities”

Uncategorized

Ramadan Ekstra : Tips Belanja Online Hemat Selama Bulan Ramadan di Tokopedia

20180221_180915-141640596.jpg

Mayday mayday!! Sekarang udah bulan Mei, sebentar lagi udah bulan puasa, bulan depan udah lebaran, whoaaa! Kayaknya baru kemarin kita puasa dan lebaran, nggak berasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan kembali. Bilang apa adek-adek? Alhamdulillah.

Continue reading “Ramadan Ekstra : Tips Belanja Online Hemat Selama Bulan Ramadan di Tokopedia”

Uncategorized

Dompet Wanita, Penting Nggak Sih?

20170625_154416

Independence Hall, Philadelphia

Liburan sudah selesai, saatnya kita kembali dihadapkan pada rutinitas harian, entah berkutat dengan pekerjaan atau kuliah atau kesibukan di rumah. Heran deh, sampai sekarang saya masih berasa jetlag sepulang dari Amerika minggu yang lalu. Setiap sore sekitar jam 4 saya sudah tidur terlelap seperti orang pingsan di bus, sampai di rumah masih dilanjutkan lagi tidurnya sampai tengah malam. Kemudian setelah puas tidur saya akan lari ke dapur dan ngambil makan, nonton tv, tidur lagi sampai subuh. Jetlag ini nggak bisa dikalahkan dengan sugesti ternyata, memang harus dilalui huhu. Padahal sama NYC perbedaan waktunya cuma 11 jam doang, nggak kaya waktu ke Alaska yang sampe 15 jam.

Continue reading “Dompet Wanita, Penting Nggak Sih?”

Uncategorized

Baju Lebaran

WhatsApp Image 2017-04-25 at 4.15.48 AM
Nungguin lebaran

Lebaran sebentar lagi, asik!! Eits masih 20 hari lagi deng. Tapi nggak lama lagi itu, kurang sebulan lagi, uwow!! Seneng deh kalo udah tengah-tengah bulan Ramadhan menjelang lebaran, suasananya beda. Maksudnya kalo bulan ramadhan itu suasananya beda dengan bulan biasa. Mulai dari sahur sampai maghrib auranya berasa beda. Kalo kamu tinggal di kampung kaya saya, tiap jam 2 malem itu anak-anak udah rame keliling ngebangunin orang sahur. Kemudian tiap magrib suara petasan jedar-jeder di depan rumah bikin saya kaget bukan kepalang. Tiap malem kita bisa mendengarkanĀ alunan pengajianĀ dari mesjid, ah adeeem.

Continue reading “Baju Lebaran”