Uncategorized

Where are you, Bijo?

Oh no, i haven’t posted anything yet since a long time ago in my blog. I was very busy with my life. I don’t even remember that i have a blog. What kinda blogger am i. Don’t tell yourself a blogger if you never updated your journal.

I was planning to apply a scholarship and take master degree in the US. But i don’t think that i can do that. I don’t even meet the minimum english score requirement to apply graduate program in the university in the US. I’m still strugling with my english.

I took IELTS last year but my score only 6. Did i give up? No! I took IELTS again last month and i end up with 5,5 band IELTS. Did i give up? Of course no. I have another ibt TOEFL next saturday. And guess what, i haven’t study and not familiar with the test. I was busy with my job. I don’t know how to manage my time. I was exhausted every day.

I’m not sure with my TOEFL. I don’t know how to sit in my room and study. I was too tired. I do have another test next month.

Being a traveler doesn’t help your english ability. You only have to study, that’s all you need. I think i will give up with my plan and sleep now. I’m sleepy. Good night

Advertisements
Traveling

Honeymoon Impian ke Eropa

errigal-DSC_9501_opt
Foto dari sini

Haiiiii.. apa kabaar? Bagaimana liburan lebaran kalian? Pasti seru kan? Walaupun hari ini kita udah kembali beraktifitas dan bekerja seperti biasa, boleh ya kita ngomongin liburan lagi. Supaya tetap semangat dan tetap awet muda *benerin beha

Continue reading “Honeymoon Impian ke Eropa”

Uncategorized

RAMADAN EKSTRA TOKOPEDIA (24 dan 25 Mei 2018) – Core Activities

20160918_091349.jpg

Nggak kerasa hari ini udah memasuki puasa hari ke-8, waktu bekerja kurang lebih 2 minggu lagi sebelum mulai libur lebaran yay! Libur lebaran tahun ini lebih panjang dari tahun sebelumnya, dan yang lebih menyenangkan adalah nggak dipotong cuti tahunan, bahagia sekali saya. Kemarin saya denger di berita juga kalo pembagian tunjangan hari raya sudah dekat. Gaji, thr, tunjangan, dalam satu bulan bisa sedikit kaya mendadak hihi. Tangan saya udah gatel aja mau beli tiket. Ealah kemarin udah sobek tiket deng hiks.

Continue reading “RAMADAN EKSTRA TOKOPEDIA (24 dan 25 Mei 2018) – Core Activities”

Uncategorized

Ramadan Ekstra : Tips Belanja Online Hemat Selama Bulan Ramadan di Tokopedia

20180221_180915-141640596.jpg

Mayday mayday!! Sekarang udah bulan Mei, sebentar lagi udah bulan puasa, bulan depan udah lebaran, whoaaa! Kayaknya baru kemarin kita puasa dan lebaran, nggak berasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan kembali. Bilang apa adek-adek? Alhamdulillah.

Continue reading “Ramadan Ekstra : Tips Belanja Online Hemat Selama Bulan Ramadan di Tokopedia”

Traveling

Girls Trip to Vietnam

20180324_091326799812077.jpg
Fishing Village

“Kak Bijo, aku udah beli tiket ke Vietnam!” Kata Winny. Saya sih cuek aja pas dikabarin kalo dia udah beli tiket ke Vietnam. Abisnya saya antara pengen nggak kepengen banget ke Vietnam. Tapi yen tak pikir-pikir, kapan lagi saya bisa jalan sama dia, masak ke Blok M mulu jalan barengnya. Yoweslah saya juga mau ikut ke Vietnam.

Continue reading “Girls Trip to Vietnam”

Traveling

Perjalanan Bodoh di New York City

20180221_173408988801835.jpg
Bukan di New York, tapi di Pennsylvania

Kalo dipikir-pikir, semua perjalanan yang pernah saya lakukan selama ini adalah perjalanan bodoh. Ada banyak kejadian yang bikin saya sendiri geleng-geleng kepala, saking nggak percayanya sama diri sendiri yang dengan nekatnya berani menjejakan kaki ke tempat nan jauh di sana. Kalo udah gitu saya cuma bisa senyum-senyum sendiri menyadari kenekatan saya.

Continue reading “Perjalanan Bodoh di New York City”

My Story

Another Dream Destination

20160916_141758
Alaska

Udah lama saya ngak posting destinasi impian lagi setelah Selandia Baru dan Alaska, yang dulunya bahkan saya nggak pede untuk menghayal. Kenapa nggak pede ke sana? Karena ada yang bilang, seharusnya saya jangan cerita sebelum berangkat, ceritanya setelah pulang aja, kan malu kalo nggak jadi berangkat setelah koar-koar sana-sini hihi. Buat saya justru kebalikannya, cerita rencana perjalanan lebih menyenangkan daripada menceritakan pengalaman setelah balik dari perjalanan panjang ituuuu.

Continue reading “Another Dream Destination”