Uncategorized

resolusi

Wuihh ga kerasa 6 hari lagi tahun 2011 akan berakhir. Seperti biasa, saatnya mengevaluasi apa yang telah kita capai sepanjang tahun 2011 ini, apakah semua sudah sesuai harapan dan keinginan kita, atau?

Kalo diliat ke belakang, waktu koq rasanya berjalan cepat banget yak. Kalo mengingat kesibukan, sehari rasanya masih kurang (cieeeeh).

Saatnya membuat resolusi baru! Aku mah bilangnya mimpi, let’s make new dreams.







Advertisements

45 thoughts on “resolusi”

  1. debapirez said: wah….alhamdulillah. gmn tuh?jd interpreter?

    Bukan, masih belum sampai ke tahap itu. Cuma pengen jalan2 doang, tadinya ngarep ada yang mbayarin tapi koq ya nggak mungkin, hehe..

  2. sebenernya saya suka sih sama kamu, pengen deketin kamu,
    tapi aku hanya mengamati dari kejauhan,

    saya seharusnya tidak perlu berpura atau memainkan sebuah sekenario
    jika memang kamu suka ya sudah deketin saja rika nya?
    tapi gk tau kenapa aku punya punya keyakinan kamu tuh punya setandar yg tinggi untuk sebuah pasangan hidup,
    dan aku juga gk tau apakah kamu sudah punya pasangan apa belum?
    jadi aku memilih untuk menjauh dari kamu, dari pada di saat aku mendekati kamu rasa ini berubah menjadi rasa cinta, aku rasa itu rasa yg membahayakan, karna rasa cinta itu dapat membuat pikiran seseorangan menjadi terbajak/tidak rasional

    l like you rika dewi hapsari, l happy if me can see you

    kamu berbeda dengan wanita lain nya?
    aku berfikir dimana kah aku harus mencari seseorangan wanita sepertimu?
    mungkin kamu mau memberitahukan nya kepada ku?

      1. i know you smart, please do not make english language
        i wish, we can sit down and talk for a while

        maaf aku telah lama membuatmu menunggu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s