resolusi

Wuihh ga kerasa 6 hari lagi tahun 2011 akan berakhir. Seperti biasa, saatnya mengevaluasi apa yang telah kita capai sepanjang tahun 2011 ini, apakah semua sudah sesuai harapan dan keinginan kita, atau?

Kalo diliat ke belakang, waktu koq rasanya berjalan cepat banget yak. Kalo mengingat kesibukan, sehari rasanya masih kurang (cieeeeh).

Saatnya membuat resolusi baru! Aku mah bilangnya mimpi, let’s make new dreams.







31 thoughts on “resolusi

  1. debapirez said: wah….alhamdulillah. gmn tuh?jd interpreter?

    Bukan, masih belum sampai ke tahap itu. Cuma pengen jalan2 doang, tadinya ngarep ada yang mbayarin tapi koq ya nggak mungkin, hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s