Uncategorized

tas baru sekali pake…

Tadi pagi pas lagi beresin lemari nemu tas kecil didalem tas ranselku (backpack).. kayanya udah waktunya dipake lagi deh.. tapi mo kemana? masak kepasar?? kan sayang ga pernah dipake, baru sekali doang. Pengen jalan2 lagi deh.. nabung dulu kalee!!
Besok mulai masok baju ke toko, moga2 laris manis.. kan lumayan buat beli baso hehe… amin. Tapi sistemnya kaya gimana ya? konsinyasi ato beli putus? pengalaman jadi SPG pas kuliah berguna juga.. gw jd tau dikit (dikit banget)…
trus?
Koq ga ada panggilan interview lagi.. biasanya ada
balik lagi jadi penjahat deh… kwaenchana..
ffuhhh… baega apayo!! (sakit perut), udah semingguan ga nafsu makan males banget makan, tinggal menunggu maag kambuh

Advertisements

6 thoughts on “tas baru sekali pake…”

  1. arysetyani said: ech, suka bisnis juga ni anak hehe…pasok baju di mana bu…….

    di sebuah toko yang terdapat disalah satu mall di kota Tangerang hehe… ini juga baru mulai koq… mo beli bajuku? sekalian promosi hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s