Uncategorized

It’s mudik time!

Sekarang udah musim libur lebaran, orang-orang udah pada heboh ngomongin mudik. Aku sendiri tahun ini nggak mudik ke kampung mbah’e. Sebenarnya kangen banget pengen ngerasain momen fenomenal setahun sekali yang selalu ditunggu-tunggu setiap tahun. Terakhir mudik lebaran sekitar 2 tahun yang lalu, aku udah lupa gimana rasanya.

Mudik. Penting banget yaww.. Cuma ada di marih doang kali ya momen mudik. Setiap orang rela bermacet-macet ria demi bisa pulkam, apapun yang terjadi pokoknya harus mudik. Kalo ga dapet tiket bis, cari tiket kereta, ga dapet tiket kereta tetep harus dapet tiket kereta *maksa.com*

Aku kangen duduk pegel berlama-lama di mobil, berenti di rest area untuk makan, ngedumel sepanjang perjalanan karena ga sabar sama si matjet, nyasar di setiap perempatan, liatin gunung, liat kali, liat barisan mobil bis antar kota antar propinsi yang umplek-umplekan di jalanan, liat pohon jati, ketemu mbah’e, kangen dah pokoknya.

Buat yang lagi pada mudik, selamat mudik ya, semoga selamat sampai tujuan dan jangan lupa oleh-olehnya!


Oh iya, selamat Lebaran!! ^^




Empe sepi, lagi pada ditinggal penghuninya liburan.

Saatnya tidur siang hoaaaaahhhhhhm @@


Advertisements

18 thoughts on “It’s mudik time!”

  1. sulisyk said: aku sih ga pernah mudik tp liburan kikikikiaku tunggu di jogja ya. Dah dr hr jumat kmrn aku dah nyampe jogja,

    Uenaknya yang bisa liburan..Taun depan aku ke Jogja, tungguin yah hehe..

  2. lololololo…. punya darah jawa to rupanyaaaaa…mbokyao mudik lagi aja hehehesaya aja mpe bela2in pake tiket pesawat *yaeyalah emang mo pake apa lagi…sami-sami, sugeng riyaya juga nggih, mbak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s