Uncategorized

Gara-gara Drama Korea

Gawat, kebanyakan nonton drama korea itu ga bagus, jadi banyak ngayal. Seandainya pacarku seorang Lee Min Ho, Bae Yong Jun, atau Jee Jeen Hi xixi. Enggak mungkin!! Aku kadang penasaran, apa iyak ntu cowok2 korea yang dipelem sama romantisnya kayak di kehidupan nyata. Namanya juga pelem.

Kali pertama menginjakan kaki di negeri ginseng aku agak kaget liat pasangan muda pada lengket kayak prangko di mana-mana, di kereta bawah tanah, di stasiun, di halte, di bus, di jalanan. Ini Korea apa Amerika yak? Kayak udah pernah ke Amrik aja hehe..

Abisan aku agak shock aja gitu, di tempat umum koq pada cuek aja berpelukan ato kissing, banyak orang tua padahal di kereta. Aku yang liat jadi malu xixi. Oh iyah, pan beda negara beda kebiasaan. Apa sih istilahnya yang pernah diposting di MPnya si Muse? PDA? Lali aku..

Kalo lagi manis mah manis, kalo lagi enggak mah nakutin.

Aku pernah liat eh denger dink, pasangan yang lagi berantem sambil kejar2an,Β  si cowok marah-marah sama ceweknya dengan suara keras kayak lagi duel sama gengster. Tak kira ada tawuran, medheni jaan..

So what is the topic of the day? ga jelas kk..

Advertisements

8 thoughts on “Gara-gara Drama Korea”

  1. Syuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuunggggggggggggg
    swiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinggggggggggggggg,,,swwwwwwwiiiiiiiiiiiiingggggggg..
    *maka datanglah bidadari yang menghapus hayalan sesat mbak bijo* πŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s