Uncategorized

Belanja

Ealah mau packing koq males buanget yak. Baru semalem ngeluarin baju kotor dari koper kecil, sekarang udah kudu nyicil masukin baju bersih lagi ke koper gede. Aku bingung pengen masukin apaan. Tiap buka isi lemari baju bikin pusing 16 keliling, aku baru nyadar kalo aku ga punya baju baru. Kapan terakhir kali aku belanja (baju, tas, sepatu)? lama buanget.

Koq ada yah cewek yang ga suka belanja. Aku males belanja, pengennya mah semua yang kubutuhin udah ada di depan mata gitu.

Kalo ga butuh banget ga bakalan aku ke mall tengah hari bolong. Berhubung udah ga ada waktu luang lagi dan ga punya baju baru dan celana jeansku dah pada kendor semua (padahal bukan bahan stretch lho), terpaksa aku kudu beli yang baru, daripada beli di Oz mahhhal, haha. Koq bisa ya ntu celana jeans tambah gede? Ato pinggangku yang tambah kecil?  Kurus amat yak gw ~~

Dah mo sampe, siapin ongkos dulu ahh! *posting di dalem angkot*

Advertisements

4 thoughts on “Belanja”

    1. Di mobil mah paling enak tidur teh, apalagi kalo disopirin. Setengah tulisanku udah kesimpen di draft hengpon, pas di angkot keingetan postingan ni, lanjutin dah diposting pas di angkot 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s