Uncategorized

Pagi ini di tanggal 31 Desember 2013

Image
Mobilkuuuuu! Eh bukan dink, mobil kakak sepupuku.. *nangis kejer yang punya mobil

Disaat saya sedang bermimpi kepengen punya mobil hasil jerih payah sendiri, saya malah dikagetkan dengan kabar ga enak. Saya dapet kabar kalo mobil yang ditumpangi ibu, bapak, kakak sepupu dan suami serta anaknya yang baru aja pulang mudik dari Jogja dari kemarin, tadi pagi di ruas tol Cipularang ringsek gara-gara keserempet bus. Di kantor saya langsung shock denger kabar ini. Berkali-kali saya coba telepon bapak, bilangnya lagi di RS karena pada lecet-lecet.

Saya tau bapak itu lebay suka isengin anak-anaknya dan saya pun ga percaya, untuk memastikan saya telepon kakak sepupu untuk menanyakan keadaan mereka. Katanya semua penumpangnya selamat (Alhamdulillah) tapi mobilnya ringsek depan belakang. Untung ga sampe kebalik tadi kata si kakak sepupu. Masih ada untungnya juga kaaan. Ga kebayang deh gimana shocknya ibuk. Ibu saya paling cerewet kalo lagi pas di mobil, ga bisa diajak ngebut dikit pasti langsung marah-marah Anak ceweknya tukang kebut jadi udah sering diomelin kalo lagi nyetirin ibuk.

Aku jadi ga konsen kerja, pengen cepet jam 4 sore supaya bisa pulang dan liat mereka di rumah. Tadi pagi setelah dapet kabar ini si mbake masih di rumah langsung menyusul mereka ke Cibinong, tempat mobil derek bawa mobil itu ke bengkel. Sedangkan saya masih di kantor, ga tau juga mau nyusul ke mana dan ga ada kendaraan (lagian ga bisa nyetir juga). Semoga mereka ga pa pa dan ga ada lagi kejadian kayak begini.

Teman-teman yang sering road trip dan berkendara sampai berjam-jam hati-hati yah, kalo ngantuk jangan dipaksa, tidur 5 detik aja bisa berakibat fatal. Jam 4 cepatlah….

 

 

 

 

Advertisements

10 thoughts on “Pagi ini di tanggal 31 Desember 2013”

    1. Mobiknya dalam kondisi pelan disalip bus dng kecepatan tinggi tapi ga dapet, akhirnya nabrak buntut bus trus oleng nabrak pembatas jalan tol, trus oleng lg nabrak bus lain sampe ringsek hii.. Ga heran bisa ringsek gitu, untung penumpangnya gpp Alhamdulillah

    1. Iya, pas aku pulang aku liat mereka masih pada shock pada bengong gitu ga nyangka perjalanan mudiknya sampe kayak gitu. Mobilnya rusak parah bgt, yg penting orgnya gpp..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s