Pengen jalan-jalan

image

Surfer Paradise, Goldcoast

Yeayyyy hari ini saya bisa ngeblog, dengan mencuri-curi waktu kerja pastinya. Minggu ini kayaknya seru yah, masak hari senin masup, selasa libur, rabu masup, kamis libur, jumat masup, sabtu-minggu libur. Kayak maen-maen aja hahaha..

Saya tiap posting di WP selalu terburu-buru, pengen gitu ngeposnya santai didukung dengan koneksi internet yang stabil. Di rumah kan saya kalo internetan pakenya modem, itu juga yang kartunya dicopot dari hp, udah gitu pas dicolokin ga konek pulak, kesel ga kalo begini? Hampir sebagian besar postingan saya dipos pake hp. Koneksi kantor ternyata lumayan kenceng juga yaaa.. #barutau

Tumben-tumbenan di kantor hari ini saya ga sesibuk minggu yang lalu, sebenarnya kerjaan sih masih banyak tapi saya sembunyikan di laci di kolong meja kerja saya jadi agak bersihan meja saya. Minggu yang lalu saya sempat kecapekan, kerjanya kayak orang korea udah gitu dikejar-kejar deadline plus bolak-balik ke kampus ngurusin registrasi semester pendek dan tugas kuliah yang belum sempat saya kerjain selama satu semester ini, dasar pemalas..

Saya jenuh, bosan dan bete dengan rutinitas saya. Ingin rasanya libur tanggal merah minggu ini ambil cuti 4 hari dan kabur jauuuuh. Tapi saya ga punya duit ding hehe..

Ada yang saya takutkan dari sikap saya selama ini. Semalem sebelum tidur saya denger ceramah di mesjid di gang rumah dari kamar saya, padahal jarak mesjidnya jauh lho, tapi pengeras suaranya sampe ke rumah. Semalem tuh sekilas saya denger topiknya tentang kesombongan. Duh saya takut jadi orang sombong. Apakah saya sombong selama ini?? Sombong, tukang pamer, belagu, apakah saya termasuk ke dalam golongan itu? Owhhh tidaaaak..

Kapan terakhir kali kamu mendengarkan ceramah atau siraman rohani? Saya beberapa bulan yang lalu, di mesjid pengayoman, tapi saya lupa temanya. Padahal setiap hari selasa juga ada ceramah di mushola kantor di lt. 15, tapi saya jarang ke sana karena terlalu sibuk dengan pekerjaan, lagi-lagi mengatas namakan kesibukan..

Saya sakau pengen jalan-jalan 😦

16 thoughts on “Pengen jalan-jalan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s