Murahnya Tiket ke Amerika

image

Hah, murah? Gak salah tuh! Cuma orang tajir melintir yang bolak balik ke Amerika. Selama ini itulah pandangan saya tentang destinasi impian ke Amerika. Tiket pesawat ke Amerika biasanya lebih mahal daripada tiket pesawat ke Eropa. Tapi, tahukah kamu, malam ini saya menemukan info yang bisa bikin saya gak bisa tidur. Apa lagi kalo bukan tiket promo.

Tadi saya dapet WA dari Fisra yang ngabarin kalo lagi ada tiket murah ke Washington. Saya pun langsung mengecek tiket tujuan Kuala Lumpur ke Washington,  bukan Washington DC yah. Dan keluar harga termurah 9 juta rupiah pergi pulang, itu pun dengan airline cina. Kemudian saya cek lagi rute Kuala Lumpur – Washington DC dan keluar harga yang nggak masuk akal 😱

Masak tiket ke Amerika cuma 6 jutaan doang. Harusnya kan diatas 10, 20 jt. Saya gak percaya. Buat mastiin saya cek website Qatar Airways dan cek promo-promo, tapi nggak ada tuh iklannya. Biasanya kan suka ada Qatar Global Sale 30%. Tapi pas saya cek gak ada yang menarik tuh. Saya kan nyesel gak beli tiket Qatar tahun lalu ke Eropa yang cuma 4 jutaan.

Karena penasaran saya berulang-ulang cek tiket melalui kayak.com untuk keberangkatan sampai bulan November tahun ini, dan taraaa..!

image

Saya langsung gak bisa berenti ngotak-atik tanggal tapi gak dapet tiket yang saya cocok tanggalnya. Cuti dan duit saya udah abis tahun ini. Lagian juga udah punya tiket ke Washington hihi.

Hmm nganuh, saya cuma mau info ke kalian aja, barangkali ada yang udah punya visa Amerika dan berencana untuk mbolang ke sana, monggo. Kuala Lumpur – Washington DC, gak lebih dari 7 juta pp, silahkan. Saya ikhlas. Eh mungkin ada promo lainnya yang nggak saya tau, kasih tau dong. Semoga postingan ini bermanfaat. Met tidur! udah jam 12 malem 😪

image

image

image

9 thoughts on “Murahnya Tiket ke Amerika

  1. Bijo dah punya tiket ke Washington buat taun depan ya? trus masi bolak-balik ngecek yang buat sampe Nov tahun ini? Tiket di tangan Bijo lebih mahal yah? Haahahah..kepohh jadinya 😀 Walo cukup lama ituh perjalanan tapi menggoda iman bangettt..*siapkan visa USA yang gak tahu kapan berani bikinnya 😀
    Btw waktu Bijo bikin visa USA belum pegang tiket pesawat kan yah? Waktu itu pernah nanya juga sama Bijo, make sure lagi.

    • Iya waktu apply visa belom beli tiket, gak berani gambling. Promo Qatar ke Washington cuma sampe November tahun ini. Coba aja apply visa US kali aja disetujui

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s